Minggu, 22 November 2009

insomniaku

kebiasaan tidur siang saat gak ada kerjaan adalah kebiasaan yg kurang menguntungkan..terutama untuk orang yg pnya bakat insomnia kayak aku..=(

sekarang aja  aku bingung mau ngapain..pengen tidur tapi kok ya mata gak ngantuk..gak tidur besok kuliah pagi..hmmmph...padahal udara hari ini mendukung bgt lho buat tidur cepet,,tapi tadi siang aku udah tidur lumayan lama..

benernya sie,beberapa hari belakangan ini aku selalu sibuk ini itu..capek..gak ada waktu tidur siang,,banyak dijalan,,tapi itu malah bikin tidurku jadi enak..tidur yg emang dibutuhkan..hmm,,mungkin aku emang perlu mengurangi tidur siang dan memadatkan kegiatan disiang hari nie..

minggu depan udah mulai kerja ini itu lagi,,mudah2an banyak pesenan jadi ada kerjaan lagi,,,duit tambah lagi..hehehe

sekarang partner kerjaku masi liburan keluar kota,,jadi pesenan barang libur sementara..nganggur setelah sibuk2 itu emang g enak..rasanya ada yg ilang..bukannya mau sok sibuk..tapi emang ngaruh bgt lho..walaupun kmaren twuh cuma sempet tidur 6 jam an aja..tapi badanku g lemes..malah jadi seger waktu bangun tidur..

fiuh...doakan saja pesenan minggu ini banyak..ada kerjaan..dan duit tambahan..hehe..;)

1 komentar: