Rabu, 02 Desember 2009

cinta itu...

bahasan wanita,,g jauh-jauh dari cinta..sekarang aku mau nulis tentang beberapa kisah cinta..
pertama,,cinta dan sahabat..
aku punya beberapa orang yang aku anggap sebagai teman yang paling dekat ma aku..kegiatanku dengan mereka shoping,,ngerumpi,,curhat apapun yang bisa dicurhatin..i love them very much..mereka bisa kasi aku semangad saat aku down..jadi tempat sampah saat aku butuh seseorang untuk diajak berbagi,,kasi aku saran saat aku lagi buntu menghadapi masalah..orang-orang itu adalah mereka...


aku ada ditengah dua orang yg bener tau aku..bisa nemenin aku saat sedih dan kasi suport waktu aku lg jatoh...sama-sama mereka bener2 fun dweh..bisa gila2an gtu..yg kita lakuin biasanya g terpikirkan gtu...contoh nie ya..kita bikin foto ala prewed gtu ditengah ilalang..penuh perjuangan lah..hahaha,,konyol..pokoknya sama mereka seneng dweh,,mereka adalah icha,,dan fana..aku deket ma mreka dari awal masuk kuliah,,banyak bgt kejadian2 spektakuler yg aq alami ma mereka..ahahaha..
cintaku dan keluargaku..

i love my family so much...
keluargaku adalah keluarga kecil bahagia..ahahaha...
aku punya papa yg super tangguh..berjuang buat keluarganya..selalu berusaha jadi yg terbaek di mata keluarganya..papaku emang agak keras,,tp dia sayang bgt lhoo ma anak istrinya..papaku ganteng lagi..hahaha...
mamaku adalah wanita super..g bisa diem dan klo bercanda suka jayus..hahahaha...
adekku..menyebalkan sie..dia suka rese' tp dia suka bantuin aku klo lg kepepet..dia perhatian bgt ma aku danmbakku...


mbakku..dia adalah orang super tangguh..bisa apa aja,,aku suka iri ma dia..dan aku sangat..sangat sayang ma dia..miss u sist...


pokoknya my phamz oke dweh..





dan......

cinta yang membuat aku belajar..membuat aku tumbuh dan membuataku merasa sempurna..

dia..

tak bisa dituliskan dengan kata...

dia yang membuat 3 tahunku ini terasa bahagia....

love him so much...
dia adalah matahariku...




4 komentar:

  1. ada fotonya adit disana.... *blushing

    BalasHapus
  2. aku juga ada.... ^_^
    ayok foto2 lagi...tapi jangan di ilalang ga jelas lagi ya...beret2 maneh engko...
    ganti nang pantai wae... ;p

    BalasHapus
  3. pantaii...ayoo kita fot2 di bali ajah...^^

    BalasHapus
  4. salam kenal.... http://starziiq.blogspot.com/ fb :starziiq@gmail.com

    BalasHapus